Daging Sukiyaki Lada Hitam


Daging Sukiyaki Lada Hitam, hidangan makan malam Yodha kemaren malam. Dia masak sendiri, alasannya ialah saya cuma masak Cumi Pedas, dan beliau nggak mau. Aku tawari Nasi Goreng atau apa nggak mau, katanya mau masak Daging Sukiyaki yang kita beli sebelumnya di toko daging langganan.


Baiklah Kak...dengan bahagia hati Mami pinjemin dapur ke Yodha dech hihi. Akhirnya Yodha masak sendiri. alasannya ialah sudah sering saya ajarin masak daging favoritnya ini, tanpa pinjaman Yodha dapat masak sendiri. Maminya tinggal duduk  cantik nemenin sambil bantuin ngesyut videonya pakai hape beliau hihi.

Kenapa pakai hape dia, alasannya ialah mau di upload di chanel Youtube nya Yodha sendiri. Alhamdulillah semenjak masuk Smp ini Yodha mau punya channel Youtube sendiri. Biasalah kegalauan masa pra dewasa yang lagi ingin mencari identitas diri. Dari semenjak liburan udah resah mau cari hobby gres apa, mau ikut les musik, karate, atau apalah kesannya saya arahin aja, gimana kalau masak aja yang udah Yodha kuasai dan bikin chanel youtube sendiri, daripada berguru hal gres lagi dari nol yang belum tentu itu jadi passion, begitu wejangannku ke Yodha. 

Akhirnya alhamdulillah hatinya terbuka dan semangat kini untuk lebih rajin berguru masak. Sampai beliau mau rekamnya pakai hape dia, biar dapat eksklusif upload ke akun youtubenya sendiri hihi. Kemaren juga udah berguru editing sendiri. Alhamdulillah seneng banget pokoknya, jadi kalau di rumah nggak terpaku main game aja, biasa alasannya ialah di rumah cuma sendiri sama Mami Papinya kadang juga sibuk, kesannya Yodha sibuk juga main game. Kalau kini tiap hari malah seru, Yodha bilang tadi...aku masak makan malam lagi ya Mi.

Baiklah Kak, asal masak yang mudah dan cepat aja ya, kecuali hari libur semoga tidak capek. Kebetulan sekolah Yodha di Al Azhar juga menekankan tidak akan banyak peer yang membebani murid, alasannya ialah sekolahnya sudah full day, jadi di rumah Yodha dapat enjoy menekuni hobby barunya dech,

Oh ya, ini ya akun / chanel Youtube Yodha, kemaren masak Daging Sukiyaki Lada Hitam. Monggo silahkan di simak resepnya eksklusif dari video berikut ini ya teman-teman, jikalau mau coba. Jangan lupa tolong like, komen, atau share serta subscribe ya akun chanel Yodha, biar beliau semangat terus berguru masaknya hihi. Akun Yodha  : Cakra Yodha di Youtube ya...atau klik aja link video berikut ini. Makasih banyak semuanya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasar Papringan, Destinasi Wisata Kuliner Unik Di Temanggung

Sambal Bawang Terasi Kering

Lodeh Kacang, Thokolan Dele, Dan Kulit Melinjo