Tips Menciptakan Jus Lebih Gampang Dengan Panasonic Mx-V310




Libur panjang telah usai, teman-teman. Waktunya kembali ke hidangan rumahan lagi, perbanyak sayur dan buah. Buah-buahan dan sayuran yaitu cara ampuh untuk mendetoks tubuh dari lemak-lemak sisa liburan panjang hihi. Setelah banyak makan hidangan berat dan juga liburan full kulineran kesana kemari, cara terbaik semoga tubuh kembali fit yaitu banyak konsumsi buah. Makanya sengaja saya tiap hari beli aneka macam buah, baik untuk cemilan atau dibentuk minuman. Kalau Yodha dan Papinya sudah niscaya milih dibentuk jus...kompak malesnya jikalau disuruh ngemil buah. Tapi kalau disodorin jus, kapan aja niscaya suka mereka.

Yodha juga suka banget minum jus yang saya buat. Apalagi sejak punya Panasonic Blender MX-V310, menciptakan aneka jus buah jadi lebih cepat dan praktis, jadi Yodha pun suka ikutan bantuin saya bikin jus di rumah. Dengan Panasonic Blender MX-V310 ini sangat cepat dalam menciptakan jus buah jadi halus, untuk buah-buah yang bertekstur agak keras dan bahkan es kerikil sekalipun.. enteng banget pisaunya menggiling buahnya bahkan kerikil esnya juga sanggup halus banget lho. Nggak pakai usang dan nggak pakai stress harus bolak balik nyalain-matiin blendernya alasannya yaitu jus buahnya nggak halus-halus...hihi. Pengalaman sich kalau pakai Blender lamaku, suka udah capek megangin Blendernya, nyalain blender, cek udah halus belum, nyalain lagi...masih belum halus juga. Kalau pakai Panasonic Blender MX-V310 ini, super cepat dech halusnya.

Kok sanggup cepat sich menghaluskan buah-buahan Blender ini ? Aku kasih tau rahasianya ya..karena 4 mata pisau Ultimate Power Blade yang terdapat pada Panasonic Blender MX-V310 ini canggih banget. Pisau uniknya didesain untuk menghaluskan aneka macam macam materi secara efisien, dengan teknik pelumatan dan pemotongan yang halus. 

Wadah gelas Panasonic Blender MX-V310 ini terbuat dari beling tebal yang didesain khusus dengan dinding sempit di bab bawah, sehingga sanggup mengangkat bahan-bahan yang diblender untuk menghasilkan adukan yang dinamis sehingga bahan-bahan menjadi cepat halus. Bentuk Blendernya juga manis dengan 5 hidangan otomatis, kita tinggal pencet aja, sanggup untuk menciptakan Bubur, Puding, menciptakan jus, menggiling bumbu kering, kacang-kacangan atau bumbu basah, menciptakan es serut dll. Yodha aja sering bikin es serut pakai Panasonic Blender MX-V310 ini, sanggup halus banget  es serutnya.

Cara membersihkannya juga mudah,  tinggal masukkan air dan sedikit sabun pencuci perkakas, lalu tinggal tekan tombol pembersihan. Langsung dech sisa-sisa materi yang melekat atau tersembunyi akan eksklusif terangkat dan higienis kembali blendernya. Pokoknya, suka banget dech punya Panasonic Blender MX-V310 ini. Membuat Jus sehat sendiri di rumah jadi lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu membantu juga untuk menghaluskan aneka bumbu dapur juga lho, jadi menciptakan waktu memasak jadi lebih efisien. Pokoknya seneng banget punya Panasonic Blender MX-V310, udah cara pakainya mudah dan mudah banget, terus sanggup digunakan banyak fungsi. So happy, hihihi..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasar Papringan, Destinasi Wisata Kuliner Unik Di Temanggung

Sambal Bawang Terasi Kering

Lodeh Kacang, Thokolan Dele, Dan Kulit Melinjo